Senin, 22 April 2013

:: Aku masih Belajar ::

Izinkan aku untuk belajar menerima semua ini, semua hal mengecewakan yang datang begitu bertubi - tubi . .
Izinkan aku untuk bernafas meski dengan beratnya, ketika harus bertemu sapa dengan kecewa yg datang dalam hidupku . .
Izinkan aku untuk menahan tangis, saat bertemu dengan tatapan itu, tatapan yang sempat bahkan masih membuatku memiliki RASA . .
Izinkan aku untuk berdiri meski dalam diam, karena semua hal ini cukup membuat warna cerahku memudar menjadi kelabu . .
Izinkan aku terlelap dalam ikhlas, semua hal ini membuatku kembali kehilangan makna hidupku yaitu RASA yang sempat kutemukan dalam tatapan matamu, dalam genggaman tanganmu . .

Kali ini kutuliskan, dan semoga ini yang terakhir dengan kecewa yang aku rasa . .
semua yang kutuliskan adalah ungkapan yang tidak mampu aku ucapkan, ketika aku kembali kehilangan RASA . .
dan kali ini, aku PASRAH, pasrah pada keadaan yang mungkin memang telah Tuhan suratkan untuk hidupku, aku yakini ini adalah yang terbaik . .
semoga RASA itu kembali ada, kembali kudapatkan entah kapan dan dimana . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar